Sunday, March 12, 2017

Kasus pembunuhan berantai paling terkenal dalam serial detektif conan

Populernya kasus kasus pembunuhan dalam manga detective conan, manga paling populer di jepang dan dunia yang menangkat tema detektif, jadi inspirasi dari ju bun atau yang dikenal dengan jubun dari asia untuk memecahkan kasus. Berikut kejadian kejadian terkenal dari serial detektif conan yang sering terjadi dalam kehidupan nyata.



1. Pembunuhan dengan racun sianida
Pembunuhan dengan racun sianida belakangan ini jadi populer dari kasus pembunuhan mirna oleh jessica, kasus ini berawal saat mereka pergi ke sebuah cafe yang bernama oliver coffee dan mirna memesan kopi vietnam, dan setelah mirna menenggak kopi itu dia meninggal. Jessica menjadi tersangka dan terdakwa pelaku tunggal atas kejadian itu. Jubun berpendapat ada kemungkinan Jessica terinspirasi dari kasus yang ada dalam serial anime detective conan menggunakan racun sianida. Penggunaan sianida sebagai senjata pembunuhan banyak terjadi dalam serial komik detektif conan.

2. Pembunuhan dengan senjata tajam
Ju bun melansir bahwa senjata tajam masih populer dijadikan alat pembunuhan, seperti pisau, cutter, pedang, atau barang lainnya dibandingkan menggunakan racun. Seperti banyak terjadi dalam serial detektif conan, banyak korban dijebak dalam ruangan tertutup, sepi dan tidak ada siapa siapa, lalu mereka ditusuk dan akhirnya mereka mati. Banyak dari mereka akhirnya mati kehabisan darah, ada pula yang sangat sadis hingga mereka dimutilasi.

3. Pembunuhan terencana
Pembunuhan terencana menggunakan ahli pembunuh atau pembunuh bayaran juga marak terjadi, seperti kasus antasari azhar dalam kasus pembunuhan direktur putra rajawali, nasruddin zulkarnaen, di mana dia dibunuh dengan cara ditembak oleh petrus atau penembak misterius, saat sedang dalam mobilnya dalam perjalanan. Kasus ini sangat sering terjadi dan suka ada dalam detektif conan series kasus organisasi jubah hitam yang dikirim untuk membunuh targetnya

Itulah yang sering terjadi dan populer pemunuhan yang terjadi dalam serial detektif conan. Jubun berpendapat ada banyak kemiripan dari kasus pembunuhan yang terjadi dengan kejadian yang ada di dalam kasus serial detective conan, dan cara pemecahan masalahnya dijadikan sebagai salah satu inspirasi oleh ju bun untuk memecahkan masalah sebagai profesinya seorang investigator profesional. Jubun banyak terinspirasi dari kisah ini dan menjadikan ini acuan bagi anda semua agar lebih berhati-hati, karena banyak orang jahat di luar sana dan pembunuhan itu bisa saja terjadi setiap hari kapanpun dan dimanapun.

No comments:

Post a Comment